Sosialisasi Pemasangan Pipa Minyak, Kapolres Bojonegoro Ajak Masyarakat Dukung Pelaksanaan Proyek

0

Bojonegoro – Menghadiri sosialisasi pemasangan pipa dari Lapangan Minyak Kedung Keris menuju Fasilitas Produksi Lapangan Banyu Urip, oleh PT. Meindo Elang Indah, pada Kamis (04/10/2018) siang di Hotel Bonero Kalitidu Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK MH MSi berharap agar semua elemen masyarakat mendukung terlaksananya proyek di wilayahnya tersebut.

Kapolres berharap Proyek bisa berjalan lancar dan tepat waktu, para peserta yang hadir pada kegiatan sosialisasi itu diminta untuk menyampaikan semua uneg uneg sehingga kedepan tidak ada aksi demo atau komplain dari masyarakat.

“Kami persilahkan semua peserta diskusikan dengan sebaik baiknya, sehingga dikemudian hari tidak ada aksi demo dan proyek ini membawa perubahan baik untuk masyarakat dan negara,”

Karena tahun ini tahun politik, dalam pelaksanaannya Kapolres juga meminta agar masyarakat tetap menjaga kamtibmas, tidak ada kepentingan kepentingan pribadi dan kepentingan kelompok.

Sosialisasi yang dilaksanakan pada Kamis siang, dihadiri oleh Dandim 0813 Bojonegoro, Wakil Ketua DPRD Bojonegoro, perwakilan EMCL Ichwan Arifin, Kapolsek Kalitidu, Kapolsek Dander, perwakilan PT. Meindo Elang Indah, Kepala Desa beserta perangkatnya, dan perwakilan tokoh masyarakat.

Comments

comments

Share.

About Author

1