Sowan ke Ponpes Al Rosyid, Kapolres Sampaikan Kepada Santri Untuk Tekun Mencari Ilmu

0

Bojonegoro – Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si pada hari Senin (30/04/2018) pagi tadi sekira pukul 09.30 WIB sambang ke Pondok Pensantren (Ponpes) Al Rosyid Kendal Kecamatan Dander Pimpinan KH. Alamul Huda yang juga merupakan tokoh agama sekaligus Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Bojonegoro. Saat diberikan kesempatan melihat langsung proses belajar mengajar di Pondok, Kapolres ajak para santri untuk belajar yang rajin sehingga dapat meraih apa yang dicita-citakan serta ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat bagi yang lain.

“Dengan ilmu, kita dapat menguasai dunia serta dapat merubah peradapan. Tentunya peradapan yang lebih baik”, ucap Kapolres dihadapan para santri.

Selain itu, Kapolres juga menambahkan bahwa sebagai generasi penerus bangsa yang akan datang harus memiliki integritas, dengan memiliki integritas tentu memiliki jati diri yang kuat, sehingga tidak gampang terpengaruh orang lain serta cinta tanah air. Selain itu, sebagai generasi masa kini, dimana teknologi berkembang sangat pesat, sebagai generasi penerus harus bisa menguasai teknologi, dengan penguasaan teknologi pastinya juga akan dapat menguasai dunia.

“Dengan teknologi, kita dapat melihat serta menguasai dunia”, pesan Kapolres.

Saat berada di Ponpes Al Rosyid, oleh Gus Huda sapaan akrab KH. Alamul Huda, selain memberikan motovasi kepada para santri, Kapolres juga langsung diajak berkeliling Ponpes untuk melihat langsung lingkungan sekitar pondok.

Comments

comments

Share.

About Author

1