Sen. Jan 27th, 2020

SS Mini Market Milik Primkoppol Polres Bojonegoro Di Resmikan Kapolres

Bojonegoro – Sebagai bentuk kepedulian Polres Bojonegoro untuk membantu program peningkatan kesejahteraan anggota Polres Bojonegoro dan masyarakat, Polres Bojonegoro selalu hadir ditengah tengah masyarakat, dan kali ini Polres Bojonegoro menghadirkan SS Mini Market Primkoppol, di jalan Lisman, Kelurahan Campurrejo, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro, Rabu (8/1/2020).

Kapolres Bojonegoro, AKBP M. Budi Hendrawan dalam sambutannya diacara Grand Opening SS Mini Market Primkoppol Polres Bojonegoro ini menyampaikan bahwa kehadiran Mini Market ini sebagai bentuk guna memudahkan masyarakat sekitar dan anggota Polres Bojonegoro untuk melakukan kegiatan berbelanja agar tidak terlalu jauh.

Selain itu dengan harga yang bersaing dan lebih murah agar bisa membantu masyarakat dalam peningkatan kesejahteraan ekonomi disaat kebutuhan masyarakat mengalami peningkatan, sehingga kehadiran SS Mini Market Primkoppol Polres Bojonegoro bisa memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Harapan kami masyarakat bisa memanfaatkan adanya SS Mini Market Primkoppol ini dengan berbelanja, dan juga anggota Polri juga bisa memanfaatkan berbelanja di minimarket kita ini,” Kata Kapolres Bojonegoro.

Dalam acara Garand Opening SS Mini Market Primkoppol Polres Bojonegoro ini dihadiri oleh PJU Polres Bojonegoro, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bojonegoro, Ketua Dekopinda Bojonegoro, Kapolsek Jajaran, Kepala Desa Campurejo, Toga dan Tomas serta masyarakat sekitar Jalan Lisman, Direktur CV. Putra Mandiri dan Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro beserta pengurus.

Ketua Primkoppol Polres Bojonegoro, Kompol Roro Sri Harwati dalam sambutannya mengatakan bahwa SS Mini Market Primkoppol ini merupakan adalah bentuk dari pengembangan koperasi usaha milik Polres Bojonegoro, dengan harapan mengembangkan juga untuk pelayanan terhadap masyarakat dan anggota Polres Bojonegoro.

Dalam acara tersebut, Kapolres Bojonegoro didampingi tamu undangan juga meninjau dalam SS Mini Market.

Meskipun baru saja dibuka oleh AKBP M Budi Hendrawan, namun Pengunjung yang hadir untuk berbelanja sangat antusias.(waf/TB)

Comments

comments