Supra Ditabrak Beat di Baureno, Kedua Pengendara Luka-Luka

0

Bojonegoro – Kecelakaan lalu-lintas antara sepeda motor Honda Supra dengan sepeda motor Honda Beat, terjadi di jalan raya jurusan Bojonegoro – Babat turut wilayah Desa Pasinan Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro, pada Kamis (03/05/2018) sekira pukul 05.00 pagi tadi.

Sepeda motor Honda Supra yang tiba-tiba berbelok tanpa menyalakan lampu sein atau isyarat hendak berbelok, ditabrak sepeda motor Honda Beat yang melaju dari arah berlawanan, akibatnya kedua pengendara mengalami luka-luka yang cukup serius dan harus mendapatkan perawatan medis.

Menurut keterangan Kapolsek Baureno AKP Marjono SH, yang dikutip dari keterangan saksi-saksi dan dari hasil olah TKP, bahwa kronologi peristiwa laka-lantas tersebut bermula, pada awalnya sepeda motor Honda Supra nomor polisi S 2338 AT, yang dikendarai M Sukri (68), warga Desa Pasinan RT 011 RW 006 Kecamatan Baureno, berjalan dari arah timur ke barat.

“Sesampai di lokasi kejadian, kendaraan tersebut secara tiba-tiba, tanpa menyalakan lampu sein, berbelok ke arah utara atau ke kanan. “ jelas Kapolsek.

Pada saat yang bersamaan, lanjut Kapolsek, dari arah berlawanan atau dari barat ke timur, berjalan sepeda motor Honda Beat nomor polisi S 6752 BI, yang di kendarai Sukrianto (37), warga Jalan MT Haryono, Kelurahan Jetak RT 006 RW 0001 Kecamatan Bojonegoro Kota, sehingga menabrak sepedah motor yang hendak belok tersebut.

“Karena jarak yang sudah dekat, pengendara sepeda motor Honda Beat tidak dapat menghindar, sehingga terjadilah laka-lantas tersebut,” lanjut Kapolsek.

Akibat dari kecelakaan ,tersebut kedua pengendara mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala, sehingga keduanya langsung dilarikan ke puskesmas terdekat guna mendapatkan perawatan medis. Kedua kendaraan yang terlibat laka-lantas tersebut juga mengalami kerusakan material.

“Saat ini, kedua pengendara masih dalam perawatan di Puskesmas Baureno,” imbuh Kapolsek.

Untuk tahap awal, peristiwa tersebut ditangani anggota Polsek Baureno. Untuk sementara barang bukti kedua kendaraan yang terlibat laka-lantas tersebut diamankan di Mapolsek Baureno.

“Penanganan peristiwa tersebut dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Satlantas Polres Bojonegoro.” pungkas Kapolsek.

Comments

comments

Share.

About Author

1