Sen. Sep 20th, 2021

Supra Lawan Satria, Satu Pengendara Patah Tangan Kiri

Ngasem – Kecelakaan lalu lintas terus saja terjadi. Tidak hanya di jalanan ramai, petaka akibat keteledoran pengendara ini juga merambah jalan poros kecamatan yang tergolong sepi. Seperti tabrakan motor lawan motor di Jalan poros Kecamatan Kalitidu-Ngasem turut Desa Ngantru, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, Senin (30/11) siang tadi.

Di jalan poros kecamatan yang tergolong sepi itu, Senin siang sekitar pukul 13.40 WIB, terjadi tabrakan antara motor Honda Supra 125 nomor polisi S 6216 CG yang dikendarai Mohadi (16), warga Desa Ngantru RT 22 RW 02, Kecamatan Ngasem, dengan motor Suzuki Satria nomor polisiĀ  S 2401 AI yang dikendarai Defangga (22), warga Desa Dukuh Kidul RT 14 RW 02, Kecamatan Ngasem.

Akibat kecelakaan tersebut, Mohadi, pengedara Honda Supra menderita patah tangan sebelah kiri. Sementara, Defangga, pengendara Suzuki Satria hanya luka ringan.

Peristiwa kecelakaan bermula ketika Mohadi dengan motor Honda Supra-nya melaju cukup kencangĀ  dari arah utara ke selatan. Sesampainya di lokasi kecelakaan, tiba-tiba dia tidak bisa menguasai kemudi, sementara dari arah berlawanan melaju pula Defangga dengan motor Suzuki Satria-nya. Jarak sudah dekat sehingga tabrakan tidak bisa dihindarkan.

Kedua pengendara sama-sama terjatuh. Mohadi mengalami luka cukup berat dengan patah tangan sebelah kiri. Dia sempat dibawa ke Puskesmas Ngasem, namun melihat lukanya cukup parah, langsung dirujuk ke RSUD Sosodoro Djatikusumo Bojonegoro. Sedangkan Defangga hanya luka ringan. Selain itu motor keduanya juga mengalami kerusakan.

Kemudian kasus kecelakaan ini diserahkan kepada Unit Laka Lantas Pos Cengungklung, guna penanganan lebih lanjut. (humas)

*) Ilustrasi dari news.liputan6.com

Comments

comments