Sen. Sep 16th, 2019

Tabrak Batu di Jalan, Pengendara Honda Beat Terjatuh dan Luka Luka

Bojonegoro – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur Babat-Bojonegoro. Karena menabrak batu di tengah jalan seorang pengendara sepeda motor Honda Beat  terjatuh dan mengalami luka di kepala pada Jumat (16/12/2016) pukul 19.00 WIB di Jalan Bojonegoro – Babat tepatnya di Dusun Medalem Timur Desa Prayungan, Kecamatan Sumberejo.

Korban kecelakaan tunggal tersebut bernama Hadi Purwanto (30) warga Desa Bayeman Gede RT 08/02 Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro. Pada saat kejadian korban mengendarai sepeda motor Honda Beat berwarna merah bernomor polisi S 2868 FH.

Menurut keterangan Nur Sidiq (52) dan Suparjan (55), korban mengendarai motor tersebut dari arah barat menuju ke timur. “Kondisi saat itu sudah malam, sehingga korban tidak mengetahui medan dan menabrak batu”, ungkap salah satu saksi kepada Kapolsek Sumberejo, AKP Nur Zjeni yang menangani kasus tersebut.

“Seketika itu korban tersungkur ke aspal dan kami langsung bergegas menolongnya,” ujarnya.

Dikonfirmasi korban mengalami luka – luka di kepala dan segera dilarikan ke Rumah Sakit  Muhammadiyah Sumberejo.

Kapolsek Sumberejo, AKP Nur Zjeni menghimbau para pengguna jalan agar waspada saat berkendara di malam hari untuk mencegah terjadinya hal seperti ini. “Tingkatkan konsentrasi berkendara di malam hari dan waspada kepada keadaan di sekitar, dan untuk warga dekat jalan raya jika mengetahui ada batu atau benda benda lain di jalan raya yang sekiranya mengganggu pengguna jalan, mohon kerja samanya untuk disingkirkan agar hal seperti ini tidak terjadi lagi di kemudian hari”, ujarnya.

Comments

comments