Sel. Okt 22nd, 2019

Tabrak Penyeberang Jalan Hingga Meninggal Dunia

Ngasem – Berhati-hatilah saat anda berkendara. Selalu waspada dan jangan ugal-ugalan di jalan raya. Sebab, yang namanya celaka bisa terjadi dimana saja.

Seperti yang dialami Joko Sutrisno, 21, warga Desa Jampet RT 014 RW 003, Kecamatan Ngasem, pada Sabtu (5/9) pagi sekira pukul 06.30 WIB. Karena kurang hati-hati, dia menabrak seorang penyeberang jalan bernama Rahmad, 70, warga Desa Ngadiluwih RT 010 RW 002, Kecamatan Ngasem, hingga meninggal dunia.

Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan PUK atau jalan raya poros Kecamatan Ngasem-Kalitidu, tepatnya di wilayah Desa Ngadiluwih. Tabrakan bermula saat Joko Sutrisno, melaju dengan sepeda motor Honda Astrea Grand nomor polisi S 5932 CM, dari arah selatan. Sesampai di lokasi kejadian, mendadak ada pria tua bernama Rahmat yang hendak menyeberang jalan, dari sisi timur menuju barat. Karena jarak yang terlalu dekat, kecelakaan itu pun tidak dapat dihindarkan.

Akibat tabrakan itu, korban Rahmad, sampai terpental dan luka parah. Korban akhirnya meninggal dunia saat dibawa ke Puskesmas Ngasem. Sedangkan, Joko, si pengendara motor tidak sadarkan diri saat dirawat di Puskesmas Ngasem. Hingga harus dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro.

Kepala Kepolisian Sektor Ngasem Ajun Komisaris Polisi Subarata, menjelaskan, penanganan awal usai terjadinya kecelakaan sudah dilakukan anggota Polsek Ngasem. “Selanjutnya penanganan diserahkan pada Pos Polantas Cengungklung Kalitidu, yang kemudian dilimpahkan ke Satuan Lalu Lintas Polres Bojonegoro,” ujarnya. (hms)

Comments

comments