Pemotor di Bojonegoro Tewas di Rumah Sakit Setelah Tabrak Portal Jalan

0

Kecelakaan Tunggal

Bojonegoro – Kecelakaan tunggal yang mengakibatkan korban jiwa terjadi pada Minggu (09/09/2018) sekira pukul 02.00 WIB dini hari tadi, di Jalan Lettu Suyitno turut wilayah Desa Kalirejo Kecamatan Bojonegoro Kota.

Diduga pengendara sepeda motor kurang kurang konsentrasi atau diduga juga karena kelelahan dan mengantuk, sehingga sepeda motor yang dikendarainya menabrak portal jalan. Akibatnya korban mengalami luka-luka dan akhirnya meninggal dunia saat dalam perawatan di rumah sakit.

Korban diketahui bernama Edy Ramdani (35), warga Jalan Pemuda Kelurahan Ngrowo Kecamatan Bojonegoro Kota, yang saat peristiwa laka-lantas tersebut mengendarai sepeda motor Yamaha Mio nomor polisi S 4497 BY.

Informasi yang didapat dari Kanit Laka Lantas Sat Lantas Polres Bojonegoro, Ipda Mat Suiswanto, bahwa berdasarkan keterangan saksi-saksi dan dari hasil olah TKP, peristiwa laka lantas tersebut bermula pada awalnya sepeda motor Yamaha Mio Nopol S 4497 BY, yang dikendarai korban berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di lokasi kejadian, diduga pengendara kurang konsentrasi atau diduga juga karena kelelahan dan mengantuk sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraannya dengan sempurna.

“Sepeda motor korban menabrak portal jalan sisi sebelah selatan.” terang  Ipda Mat Suiswanto .

Akibat dari kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut, pengendara sepeda motor Yamaha Mio Nopol S 4497 BY tersebut mengalami luka-luka dan segera dievakuasi ke RSUD Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro. Selain itu, sepeda motor yang dikendarai korban, juga mengalami kerusakan material.

“Korban akhirnya meninggal dunia saat dalam perawatan di RSUD Bojonegoro,” lanjut Kanit Laka Lantas .

Menyikapi peristiwa tersebut, Melalui media ini, Ipda Suiswanto tak henti-hentinya menyampaikan himbauan kepada seluruh pengendara kendaraan di jalan raya, hendaklah berhati-hati saat berkendara. Patuhi rambu-rambu lalu-lintas dan marka jalan. Selain itu perhatikan juga batas kecepatan kendaraan.

Pada umumnya kecelakaan selalu diawali dengan pelanggaran dan kebanyakan disebabkan oleh faktor human error atau kelalian pengendara.

“Jika dirasa lelah, mengantuk atau bahkan dalam kondisi sakit, beristirahatlah terlebih dulu dan jangan ambil risiko mengendarai kendaraan di jalan raya.” pesannya.

Comments

comments

Share.

About Author

1