Jum. Jul 30th, 2021

Tabrakan Beruntun Libatkan Tiga Mobil

Kota – Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Rajekwesi, tepatnya di bawah lampu lalu lintas pertigaan utara kantor PDAM Bojonegoro, pada Kamis (03/09) pagi tadi sekira pukul 09.30 WIB. Tidak tanggung-tanggung, kecelakaan melibatkan tiga kendaraan, yakni mobil pikap, Daihatsu Xenia, dan truk.

Kejadian bermula saat lampu lalu lintas menyala merah. Ketika itu mobil pikap dengan nomor polisi K 1664 MN yang dikemudikan Ngasirin, 42, beralamatkan Desa Leran, Kecamatan Kalitidu, bergerak dari arah selatan menuju utara berhenti, karena lampu menyala merah. Diikuti dibelakangnya berhenti Daihatsu Xenia dengan nomor polisi H 8684 F yang dikemudikan Purnomo, 51.

Saat itulah dari arah belakang muncul Truck dengan nomor polisi AG 9196 UD yang dikemudikan Rizal Agus Setiawan, 28. Truk itu tiba-tiba menubruk mobil di depannya, yakni Daihatsu Xenia.  Tak pelak, Daihatsu Xenia pun terdorong dan menyeruduk pikap yang dikemudikan Ngasirin.

Benturan yang terjadi cukup keras. Akibatnya bagian belakang dan depan mobil Daihatsu Xenia rusak cukup parah. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.  Saat ini ketiga kendaraan diamankan di Satuan Lalu Lintas Polres Bojonegoro. Dan, kecelakaan ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

*) Gambar ilustrasi dari images.tempo.co

Comments

comments