Sebuah Tabrakan Motor Terjadi di Kanor Bojonegoro, Seorang Pengendara Luka-Luka

0

Bojonegoro – Kecelakaan lalu-lintas yang melibatkan anak terjadi di jalan poros desa, jurusan Talun – Kanor, turut wilayah Desa Samberan Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro, pada Senin (19/11/2018) sekira pukul 10.00 WIB pagi.

Seorang anak pengendara motor, saat hendak mendahului kendaraan di depannya mengambil haluan terlalu ke kanan sehingga bertabrakan dengan sepeda motor lain yang berjalan dari arah berlawanan. Akibatnya, bocah tersebut mengalami luka-luka dan harus mendapatkan perawatan medis di rumah sakit.

Identitas kedua kendaraan yang yerlibat kecelakaan tersebut, sepeda motor Suzuki Smash nomor polisi S 6331 BR, yang dikendarai Nicky Fahendra (13), pelajar asal Desa Samberan RT 001 RW 001 Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro, kontra sepeda motor Honda Supra X nomor polisi S 5352 CE, yang dikendarai Abdul Rohman (59), warga Desa Samberan RT 002 RW 006 Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro.

Menurut keterangan Kapolsek Kanor, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Imam Khanafi SH, bahwa berdasarkan keterangan saksi-saksi, kronologi laka-lantas tersebut bermula pada awalnya sepeda motor Honda Supra X nomor polisi S 5352 CE, berjalan dari arah selatan ke utara dengan kecepatan pelan.

Sesampai dilokasi kejadian, pada saat yang bersamaan berjalan sepeda motor Suzuki Smash nomor polisi S 6331 BR, yang berjalan dari arah berlawanan atau dari utara ke selatan, hendak mendahului kendaraan di depannya, namun mengambil haluan terlalu ke kanan.

Mengetahui kondisi tersebut, pengendara sepeda motor Honda Supra X sudah mencoba berhenti dan berusaha menghindar, namun karena jarak yang terlalu dekat, akhirnya terjadilah laka-lantas tersebut.

“Diduga pengendara sepeda motor Suzuki Smash saat hendak mendahului kurang hati-hati dan tidak memperhatikan arus lalu-lintas dari arah depan,” tutur Kapolsek.

Akibat dari kejadian kecelakaan lalu-lintas tersebut, pengendara sepeda motor Suzuki Smash mengalami luka-luka, patah jari kaki kanan dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut juga mengalami kerusakan material.

“Selanjutnya pengendara tersebut dilarikan ke RSUD Sumberrejo untuk mendapatkan perawatan medis,” kata Kapolsek.

Saat ini, penanganan peristiwa kecelakaan tersebut dilimpahkan ke anggota Sat Lantas Pos Lantas Sumberejo.

“Barang bukti berupa kedua kendaraan untuk sementara diamankan petugas,” pungkas Kapolsek.

Comments

comments

Share.

About Author

1