Sab. Okt 1st, 2022

Tangkap Pelaku Curanmor, Tiga Polisi Kalitidu Dapat Penghargaan

Kota – Kepolisian Resor Bojonegoro kembali memberikan penghargaan kepada tiga anggota polisi yang bertugas di Polsek Kalitidu. Ketiganya dinilai telah berprestasi menangkap dua pelaku pencurian motor di depan warnet Desa Panjunan, Kalitidu, beberapa waktu lalu. Penghargaan diserahkan oleh Wakil Kepala Polres Bojonegoro Komisaris Polisi Ikhwanudin SIK ST dalam acara Apel Pagi, Senin (2/11) pukul 07.00 WIB.

Ketiga anggota polisi dari Polsek Kalitidu yang terpilih kali ini adalah Brigadir Masjoko SH dan Brigadir Heri Eko Cahyono. Keduanya bertugas di Unit Reskrim Polsek Kalitidu. Selain itu, Bripka Noval Nur Koiman SH, dari Babinkamtibmas Polsek Kalitidu.

“Pengungkapan atau penangkapan kasus-kasus yang ditangani oleh Polsek jajaran maupun Resor Bojonegoro patut diapresiasi,” ujar Kapolres Bojonegoro Ajun Komisaris Besar Polisi Hendri Fiuser SIK MHum.

Ke depan, lanjut Kapolres, tantangan tugas kepolisian semakin besar, khususnya di Bojonegoro. Karena itu diharapkan kepada seluruh anggota Kepolisian Resor Bojonegoro maupun Polsek jajaran bekerja lebih keras lagi. Apalagi, masih banyak kasus kriminalitas yang belum terungkap.

“Dalam hal ini, mari terus tingkatkan sinergitas kita, dalam mengungkap kasus-kasus yang belum terungkap,” pesan Kapolres. (humas)

 

*) Foto anggota polisi kalitidu menerima penghargaan dari kapolres

Comments

comments