Sen. Sep 27th, 2021

Temuan Mayat Mr X Gegerkan Warga Klangon

Kota – Warga Jalan Untung Suropati, Kelurahan Klangon, Kecamatan Bojonegoro, mendadak gempar. Mereka dikejutkan dengan penemuan mayat misterius, sore hari ini, Senin (14/09) sekira pukul 16.00 WIB.

saat di lokasi kejadian, wajah Mr X tersebut nampak membiru dan dikerumuni banyak lalat. Ia gantung diri di rumah yang tak berpenghuni atau kosong, sebelah barat Kantor BRI Unit Bojonegoro Jalan Untung Suropati No. 100, dengan seutas kain sepanjang kira-kira 2 meter. Mayat tersebut terlihat menghadap ke barat dengan posisi duduk.

Diduga mayat Mr X sudah satu minggu lebih berada di rumah itu, sehingga menimbulkan bau tidak sedap di sekitarnya. Mayat itu memakai kaos lengan panjang berwarna hitam dan celana panjang berwarna merah. Wajah korban terlihat sudah membusuk hingga bola mata dan bibirnya terlihat. Lokasi penemuan agak tertutup dari penglihatan karena banyak tanaman liar dan bahan bangunan berserakan di sekitarnya.

Menurut salah seorang saksi, Syukur (42), kejadian tersebut diketahui oleh warga saat tercium bau menyengat. Kemudian warga mencoba mencari asal bau menyengat tersebut dan ditemukanlah mayat Mr X tergantung pada belandar atap di teras rumah kosong itu.

“Saya dengan warga yang lain mencium bau yang tidak sedap, kemudian kami mencari sumber bau itu. Kemudian saya dan teman-teman menemukan seseorang yang gantung diri di lokasi itu,” ungkapnya

Hal tersebut dibenarkan oleh Parman (45), salah seorang saksi. “Saya dan Pak Syukur mencium bau menyengat dan kemudian mencarinya, Mas,” imbuhnya.

Tidak lama kemudian tim Polres Bojonegoro mendatangi lokasi kejadian untuk proses evakuasi mayat Mr X tersebut. Proses evakuasi mayat ditangani penyidik Polres Bojonegoro dengan personil empat orang.

Sesaat setelah dilakukan proses evakuasi oleh petugas, mayat Mr X tersebut dibawa ke RSUD Sosodoro Djatikusumo Bojonegoro dengan mobil ambulan RS Bhayangkara untuk diotopsi. (humas)

Comments

comments