Rab. Agu 4th, 2021

Terdampak PPKM Darurat, Polsek Malo Salurkan Paket Beras Kepada Warga Terdampak Covid-19

Bojonegoro – Bantuan sosial (Bansos) untuk masyarakat  yang terdampak pandemi Covid-19, terus dilakukan Polres Bojonegoro dan Polsek jajaran.

Disaat penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat  dengan membagikan paket beras kepada masyarakat tidak  mampu. Seperti yang dilakukan oleh Polsek Malo dengan menggelar bakti sosial dengan menyalurkan bantuan paket beras, Rabu (21/7/2021).

Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia melalui Kapolsek Malo, AKP Ngatimin  mengatakan dengan adanya penerapan PPKM Darurat ini sedikit tidaknya ada dampak pada warga yang tidak mampu. Untuk itu Polsek Malo menyalurkan paket beras sehingga dapatr meringankan beban masyarakat.

“Hari ini kita salurkan 15 paket beras kepada warga Desa Semlaran Kecamatan Malo yang tidak mampu,” kata Kapolsek Malo kepada wartawan.

Pembagian paket beras menyasar warga tidak mampu, yang terdampak Covid-19 secara finansial.

“Alhamdulilah setidaknya bisa meringankan beban di situasi saat ini,” ujarnya usai penyaluran paket beras.

Selain menyalurkan bantuan paket beras, kegiatan bakti sosial juga digunakan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat. Warga diminta mentaati anjuran yang diberikan pemerintah. Seperti selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan di air yang mengalir, tidak berkerumun serta mengurangi aktifitas diluar ruangan.

“Anjuran dan larangan dari pemerintah harus dilaksanakan. Supaya kita tetap aman dan selalu jaga pola hidup bersih,” terangnya. (hms/wf)

Comments

comments