Terjatuh dari Motor dan Terlindas Mobil Boks, Seorang Pelajar di Margomulyo Tewas di TKP

0

Bojonegoro – Kecelakaan lalu-lintas yang melibatkan korban jiwa terjadi di jalan raya Bojonegoro-Ngawi, turut wilayah Dusun Kedungkrambil Desa Sumberjo Kecamatan Margomulyo Kabupaten Bojonegoro, pada Senin (21/05/2018) sekira pukul 17.00 WIB.

Diduga akibat kondisi jalan yang menikung dan licin, mengakibatkan sepeda motor selip dan terjatuh di lajur sebelah kanan, sehingga ditabrak oleh mobil boks yang melaju dari arah berlawanan. Akibatnya pengendara motor yang berstatus pelajar dan masih anak-anak tersebut, mengalami luka-luka dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Korban meninggal dunia diketahui bernama Ferda (14), pelajar asal Desa Sumberjo RT 001 RW 006 Kecamatan Margomulyo Kabupaten Bojonegoro, yang mengendarai sepeda motor Honda Beat nomor polisi AE 6933 LH, sedangkan lawannya mobil boks Daihatsu Grand Max nomor polisi AE 8531 JB, yang dikendarai Ali Murtado,warga Desa Karangtengah Prandon Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi.

Kapolsek Margomulyo, AKP Yaban SE, kepada awak media ini menjelaskan, bahwa berdasarkan keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian, kronologi kecelakaan tersebut bermula pada awalnya sepeda motor Honda Beat nomor polisi AE 6933 LH, berjalan dari arah utara ke selatan. Sesampainya di TKP, kondisi jalan licin dan menikung.

“Pada saat menikung, pengendara sepeda motor tersebut tidak dapat menguasai kendaraannya sehingga selip dan terjatuh di lajur sebelah kanan,” jelas Kapolsek.

Pada saat yang bersamaan, lanjut Kapolsek, dari arah yang berlawanan atau dari selatan ke utara, berjalan kendaraan mobil boks Daihatsu Grand Max nomor polisi AE 8531 JB, sehingga sepeda motor berikut pengendara yang terjatuh tepat di depan kendaraan tersebut, langsung terlindas.

“Karena jarak yang terlalu dekat, pengemudi mobil boks tidakdapat lagi menghindar, sehingga terjadilah laka-lantas tersebut,” lanjut Kapolsek.

Akibat dari kejadian laka-lantas tersebut, pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian dan kedua kendaraan yang terlibat laka lantas tersebut juga mengalami kerusakan material.

“Korban meninggal dunia oleh petugas di evakuasi ke Puskesmas Margomulyo untuk dimintakan visum,’ imbuh Kapolsek.

Saat ini, peristiwa laka-lantas tersebut ditangani Unit Laka Laka Lantas Pos Lantas Tinggang. Untuk sementara, kedua kendaraan yang terlibat laka-lantas tersebut diamankan petugas.

“Kerugian material diperkirakan mencapai sepuluh juta rupiah,” pungkas Kapolsek.

Comments

comments

Share.

About Author

1