Kam. Des 2nd, 2021

Tiada Hari Tanpa Vaksinasi di Wilayah Kecamatan Sekar

Polres Bojonegoro – Kapolsek Sekar AKP Nanang Budijono, perintahkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan vaksinasi di 5 tempat berbeda, pada Rabu (24/11/21).

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman serta kelancaran pelaksanaan vaksinasi, kami juga menghimbau pada masyarakat agar tetap mematuhi prokes dengan menerapkan lima M saat menunggu antrian,” terang Nanang.

Selanjutnya ia menjelaskan bahwa, vaksinasi yang dilaksanakan di 5 tempat antara lain di Balai Desa Bobol, Miyono, Sekar, Klino dan Puskesmas Sekar, hari ini yang tervaksin sebanyak 588 orang termasuk 100 Lansia.

Pelaksanaan vaksinasi sendiri bertujuan segera terbentuknya Herd Immunity sehingga kehidupan kembali normal, untuk itu mari kita sukseskan vaksinasi.

“Tujuan program vaksinasi adalah agar segera terbentuk Herd Immunity (kekebalan kelompok), untuk itu semua lapisan masyarakat harus ikut mendukung mensukseskan program ini,” jelas Nanang.

“Kapan pandemi ini akan berakhir kita belum tahu, untuk itu mari bersama – sama dengan ikhlas dan sadar untuk mematuhi prokes secara ketat dengan menerapkan lima M,” pungkas Nanang. (humasseksekar/humasres-eml)

Comments

comments