Sab. Okt 1st, 2022

Tiada Hari Tanpa Vaksinasi Walaupun Hari Libur

Polres Bojonegoro – Demi tercapainya cakupan vaksinasi terhadap Lansia, walaupun hari libur Kecamatan Sekar tetap melaksanakan vaksinasi terhadap warganya di tiga tempat, pada Minggu (28/11/2021).

Seperti tampak Kanit Sabhara Polsek Sekar Bripka Agung bersama anggota TNI dan Satpol PP sedang melaksanakan pendampingan terhadap Nakes dan pengamanan jalannya vaksinasi, agar selama pelaksanaannya bisa berjalan dengan aman, lancar dan tertib dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Walaupun kalian sudah divaksin kalian harus tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan lima M dengan selalu mencuci tangan, memakai nasker, menjaga jarak, nenghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” tegas Agung

Hari ini vaksinasi dilaksanakan di tiga tempat antara lain Dusun Ngronan Desa Bobol, Dusun Subergalih Desa Bareng dan Dusun Gendongan Desa Sekar. Dengan cakupan vaksinasi sebanyak 193 orang termasuk Lansia 32 orang, selama berlangsungnya vaksinasi berjalan dengan lancar.

“Vaksinasi sendiri bertujuan untuk mempercepat terbentuknya Herd Immunity (kekebalan kelompok), apabila hal tersebut sudah tercapai kemungkinan kita akan segera menjalani kehidupan normal kembali. Untuk itu mari kita sukseskan program vaksinasi,” imbau Agung. (humasseksekar/humasres-eml)

Comments

comments