Tiga Pilar Desa Simorejo, Menyalurkan Bantuan dari Donatur Untuk Anak Yatim Piatu

0

Bojonegoro – Bhabinkamtibmas Desa Simorejo Polsek Kanor Polres Bojonegoro Aiptu Mudjiat, Kepala Desa H.Suwanto (tiga pilar) bersama Ketua BPD, Ketua LMD, dan Bidan Desa Bu Eny Ratih SST mengadakan kegiatan silaturahim ke rumah warga dan menyalurkan bantuan dari Donatur ke anak Yatim Piatu dan warga yang kurang mampu di Desa Simorejo Kecamatan Kanor, Jumat (19/01/2018) pagi.

Menurut Aiptu Mudjiat, Bhabinkamtibmas Desa setempat, santunan tersebut merupakan bantuan dari Donatur warga masyarakat Desa Simorejo dan dari Pihak Pemerintah Desa setempat, yang dilaksanakan setiap 2 (dua) bulan sekali.

“Santunan ini merupakan bantuan dari Donatur dan Pemerintah Desa,” ucap Aiptu Mudjiat.

Pada pelaksanaannya, selain menyalurkan santunan dengan sistem mendatangi rumah ke rumah, Kepala Desa beserta Bhabinkamtibmas dan Bidan Desa juga melakukan pemeriksaan kesehatan kepada warga masyarakat yang sudah lanjut usia (janda dan duda).

Setelah silaturrahmi dan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu, kemudian dilanjutkan dengan memberikan santunan kepada 38 anak yatim piatu bertempat di Balai Desa Simorejo Kecamatan Kanor.

Dengan adanya kegiatan ini, Kepala Desa setempat berharap pemberian santuan dapat membantu meringankan kehidupan anak yatim piatu dan warga masyarakat lanjut usia.

Comments

comments

Share.

About Author

1