Sen. Sep 27th, 2021

Tiga Pilar Hadiri Kerja Sama K3PG dengan Koperasi Setempat

Bojonegoro – Tiga pilar Desa Bareng hadiri penandatanganan kerja sama antara K3PG (Koperasi Karyawan Keluarga Besar Petrokimia Gresik) dengan Koperasi Kelompok Tani “Sejati” Desa Bareng Kecamatan Sekar Bojonegoro, Sabtu (01/04/2017) pukul 08.00 WIB.

Bhabinkamtibmas Desa setempat Brigpol Agus Widodo hadir bersama Kepala Desa dan Babinsa juga Sekjam Kecamatan Sekar, KUPT (kepala unit pelayanan terpadu) Pertanian Sekar, perwakilan dari K3PG, Pengurus Koperasi Sejati berikut anggotanya yang semuanya berjumlah sekitar 30 orang.

Menurut keterangan dari Bhabinkamtibmas Desa setempat yang menghadiri undangan, dalam penandatanganan kerja sama tersebut dari K3PG akan membantu pengadaan pupuk kepada Koperasi Sejati, yang kebetulan untuk Desa Bareng sendiri sampai saat ini masih kekurangan pupuk.

“Kami menghimbau pada pengurus Koperasi Sejati agar benar-benar bisa melaksanakan kerja sama tersebut dengan baik, dan pupuk yang didapatkan nantinya dapat disalurkan kepada anggota koperasi secara adil dan merata,”terang Brigpol Agus Widodo

Comments

comments