Tinggal Satu Atap Berseteru, Nenek dan Cucu di Kanor Didamaikan

0

Bojonegoro – Ternyata orang tua yang tinggal satu rumah bersama anak ataupun cucu tidak selamanya berjalan bahagia, pasti tetap ada gesekan kecil yang tidak bisa dihindari hingga membuat kesalahpahaman.

Hal itu juga dialami oleh Nenek sebut saja bernama Mbok Darmi (65 tahun) dengan Cucunya Gundul yang tinggal satu atap di Dusun Patoman Desa Simorejo Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro.

Karena dipicu hal yang sepele, akhirnya terjadi kesalahpahaman yang berujung pertengkaran antara keduanya, hingga perkara itu diselesaikan di Balai Desa oleh Kepala Desa dan Bhabinkamtibmas Desa setempat.

Dikatakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Simorejo Aiptu Mudjiat, kejadian terjadi pada Jum’ at 14 Desember 2017 lalu di dalam rumah Mbok Darmi (65 tahun) di Dusun Patoman terjadi pertengkaran antara keduanya yang tinggal serumah.

Kedua belah pihak saling bertengkar dan lama kelamaan Mbok Darmi merasa jengkel dan membelakangi cucunya dengan posisi pantat ditunggingkan. Sang cucu yang tersinggung kemudian naik pitam dan secara spontan mengambil sandal lalu diusepkan pada mulut Mbok Darmi.

“Untung kesalahpahaman tidak semakin dalam dan dapat kita selesaikan. Kedua belah pihak menyadari atas kejadian tersebut dan saling memaafkan dan mereka berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya,” kata Aiptu Mudjiat.

Comments

comments

Share.

About Author

1