Tingkatkan Pelayanan Polsek Gayam Bangun Mushala Untuk Warga

0

Bojonegoro – Sebagai bentuk peningkatan pelayanan kepada Masyarakat, Polsek Gayam Polres Bojonegoro membangun Mushala yang diberi nama Al Ikhlas berada di halaman depan Mapolsek.

Mushala yang hampir 100 % dibuat dengan bahan kayu jati, pada Senin (05/11) siang diresmikan secara langsung oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK MHMSi dengan disaksikan oleh Tiga Pilar, tamu undangan dan anggota Polsek Gayam.

Kapolsek Gayam AKP Suharjo dalam sambutannya menyampaikan bahwa, pembangunan Mushala Al Ikhlas itu untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, utamanya kepada masyarakat yang beragama islam saat membutuhkan pelayanan Polisi seperti pelayananan SKCK, maupun saat membuat laporan.

“Jadi saat mereka laporan atau lainnya ketika waktunya Shalat mereka tidak bingung mencari Mushala,” kata AKP Suharjo.

Dikatakan oleh Kapolsek, pemberian nama Mushala Al Ikhlas mengacu pada komitmen Kapolres Bojonegoro yang mengajak anggotanya untuk selalu bekerja dengan rasa ikhlas dan menebarkan kebaikan. Sehingga setiap pekerjaan menjadi ladang ibadah bagi anggota.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli yang meresmikan Mushala Al Ikhlas sangat mengapresiasi semua ide dan gagasan dari Polsek Gayam untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Sangat mengapresiasi, selain memberikan pelayanan juga mengutamakan pemberian fasilitas ibadah bagi masyarakat,” tutur Kapolres.

Comments

comments

Share.

About Author

1