Ming. Des 8th, 2019

Tingkatkan Sinergitas Aparatur CJS, Polres Bojonegoro Menggelar Silaturrahmi

Bojonegoro – Untuk membangun Sinergitas CJS (Criminal Justice System) dalam rangka mewujudkan penegakan Hukum yang Profesional, Polres Bojonegoro menggelar silaturrahmi bersama Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri Bojonegoro, Lembaga Pemasyarakatan Bojonegoro, dan Badan Pertanahan Kabupaten Bojonegoro, di salah satu Cafe yang ada di Kota Bojonegoro, Rabu (02/10/2019).

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli SIK MH MSi saat membuka acara Silaturrahmi mengatakan bahwa, kegiatan dilaksanakan untuk meningkatkan hubungan kekeluargaan yang selama ini sudah berlangsung harmonis.

“Dengan berkumpulnya kita di sini harapannya koordinasi sinergisitas kita semakin baik, sehingga pelayanan penegakan hukum yang ada di Bojonegoro ini bisa kita berikan yang terbaik buat masyarakat Bojonegoro,” ucap Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli.

“Melalui silaturrahmi ini pula semoga dapat dijadikan wahana dan sarana untuk terus memelihara hubungan dan komunikasi yang baik dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan,” tambah Kapolres.

Acara silaturrahmi CJS (Criminal Justice System) dihadiri oleh Kajari Bojonegoro I Gede Ngurah Sriyada SH MH, Kalapas Bojonegoro Bambang Haryanto, Bc. IP. SH. M.Hum, Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro Kadarisman Al Riskandar SH MH, Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Bojonegoro Lampri APtnh SH MH, dan anggota Satreskrim Polres Bojonegoro.

Comments

comments