Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Bojonegoro Silaturrahmi ke PCNU

0

Bojonegoro – Sebagai warga yang masih terhitung baru di Kabupaten Bojonegoro, AKBP Ary Fadli SIK MH MSi, terus meningkatkan sambang dan silaturrahmi ke berbagai instansi pemerintah dan swasta.

Pada Jum’at (11/05) siang, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli melaksanakan silaturrahmi ke Kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Bojonegoro yang berada di jalan Ahmad Yani Bojonegoro. Di Kantor Nahdlatul Ulama, beliau disambut langsung oleh Ketua NU Bojonegoro dr.H. Kholid Ubed beserta pengurus.

Dalam kunjungannya, Kapolres berterima kasih kepada Ketua NU Bojonegoro karena sudah diterima di kantor NU untuk bersilaturrahmi. Sebagai warga baru di Bojonegoro, beliau tidak sungkan sungkan menitip diri mohon diarahkan untuk bersama sama menjaga wilayah Bojonegoro agar selalu dalam keadaan aman kondusif.

“Kami ucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah dibangun selama ini, mari saling bahu membahu menjaga warga masyarakat Bojonegoro agar dapat beraktifitas dengan baik,” tutur Kapolres AKBP Ary Fadli.

Menghadapi Pilkada dan bulan suci Ramadhan yang tinggal sebentar lagi, Kapolres mohon agar diberi masukkan oleh masyarakat Bojonegoro khususnya PC NU Bojonegoro, sehingga dalam melangkah dan mengambil keputusan tidak terjadi kesalahan. Salah satunya disampaikan terkait dengan adanya tempat hiburan malam yang beroperasi pada bulan Ramadhan, beliau meminta kepada pengurus NU Bojonegoro untuk menghimbau masyarakat ataupun kelompok tidak bertindak melanggar hukum apabila menemukan adanya tempat hiburan malam yang beroperasi. Karena menurut beliau, aksi merazia tempat hiburan oleh masyarakat dapat menimbulkan main hakim sendiri seperti penutupan paksa dan pengerusakan.

“Kalau ditemukan ada yang beroperasi selama bulan Ramadhan segera laporkan kepada kami, semoga pada bulan Ramadhan nanti situasi tetap konduaif dan masyarakat bisa beribadah dengan khusu,” tutur Kapolres.

Sementara itu, Ketua PCNU Bojonegoro dr.H. Kholid Ubed, menyambut dengan gembira kedatangan Kapolres di kantor NU, beliau juga menginginkan koordinasi yang dahulu berjalan baik meminta agar terus ditingkatkan dan saling bahu membahu menciptakan situasi yang kondusif untuk masyarakat Bojonegoro.

Comments

comments

Share.

About Author

1