Sel. Sep 17th, 2019

Truk di Baureno Bojonegoro Tabrak Tembok Batas Desa, Diduga Pengemudi Mengantuk

Bojonegoro – Kecelakaan lalu-lintas tunggal terjadi di jalan raya Bojonegoro – Babat, turut wilayah Desa Banjaran Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro pada Sabtu (29/12/2018) sekira pukul 05.15 WIB pagi tadi.

Diduga karena pengemudi mengantuk sehingga truk tersebut menabrak tugu batas desa di pinggir jalan. Akibatnya pengemudi truk tersebut mengalami luka-luka dan harus mendapatkan perawatan medis.
Identitas kendaraan tersebut truk nomor polisi R 1643 LD warna kuning, yang dikemudikan Khairul Anam (22), warga Desa Kalisalak RT 002 RW 001 Kecamatan Batang Kabupaten Batang, Provinsi Jawa Tengah.

Adapun kronologi kejadian laka-lantas tersebut sebagaimana diterangkan Kapolsek Baureno, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Marjono SH, pada awalnya kendaraan truk nomor polisi R 1643 LD, berjalan dari arah barat ke timur. Sesampai di lokasi kejadian, tiba-tiba kendaraan tersebut oleng ke kiri hingga akhirnya menabrak tugu pembatas desa yang ada di pinggir jalan sebelah kiri.

“Diduga karena pengemudi mengantuk sehingga tidak dapat mengendalikan kemudi kendaraannya hinga terjadilah laka lantas tersebut,” kata Kapolsek SKP Marjono SH.

Akibat dari kecelakaan tersebut, lanjut AKP Marjono, pengemudi truk mengalami luka-luka, tanda patah tulang kaki kanan. Selain itu, kendaraan tersebut juga mengalami keruskan material.

“Untuk pertolongan pertama, pengemudi truk tersebut dilarikan ke Puskesmas Baureno,” tutur Kapolsek.

Masih menurut Kapolsek, bahwa kejadian tersebut tidak sempat mengganggu arus lalu-lintas di jalur tersebut, namun petugas berjaga-jaga untuk melakukan pengamanan jalur saat dilakukan evakuasi terhadap truk tersebut.

“Kita terjunkan petugas untuk membantu pengamanan jalur,” pungkas Kapolsek.

Comments

comments