Sab. Sep 19th, 2020

Truk Hantam Scoopy, Seorang Pengendara Tewas

Temayang – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan raya jurusan Bojonegoro – Nganjuk, tepatnya di wilayah Desa Buntalan, Kecamatan Temayang, siang hari ini, Rabu (07/10). Kecelakaan itu melibatkan dua unit kendaraan yakni truk dan satu sepeda motor. Satu orang tewas karena kecelakaan tersebut.

Saksi kejadian, Sulastri (40), melaporkan bahwa kejadian bermula pada sekitar pukul 11.30 WIB, ketika truk bernomor polisi S 9590 UA yang dikendarai Samin meluncur dari arah barat ke timur. Sampai di tempat kejadian, Samin melewati dua kendaraan roda empat yang diparkir di sisi kiri jalan dengan mengambil haluan ke kanan sampai keluar pembatas jalan.

Saksi lain, Erwin (28), membenarkan keterangan itu. Dia menambahkan, saat itulah, dari arah yang berlawanan meluncur sepeda motor Honda Scoopy S 6094 DA yang dikendarai oleh Abdul Hafidz Muzakki (23). Karena jarak yang sudah terlalu dekat, truk tidak bisa menghindar dan langsung menghantam sepeda motor tersebut. Sepeda Motor itu pun langsung terjungkal dan pengendaranya terpental. Kondisi sepeda motor ringsek, dan pengendaranya luka parah.

Pihak kepolisian yang menerima laporan kejadian tersebut pada pukul 11.15 WIB, langsung melakukan tindakan dengan mendatangi lokasi dan memberikan pertolongan kepada korban yang mengalami luka parah.

“Korban segera kami bawa ke Puskesmas Temayang,” kata Kapolsek Temayang, AKP Margono. Tetapi, korban yang warga Desa Belun (Temayang) itu akhirnya mengembuskan napas terakhir di Puskesmas tersebut. Pihak puskesmas telah melakukan visum luar terhadap korban. Tapi keluarga korban meminta agar tidak perlu dilakukan visum dalam.

“Keluarga korban mengatakan bahwa tidak perlu dilakukan visum dalam. Korban sudah kami pulangkan dan dimakamkan pada 16.30 tadi,” kata AKP Margono.

Saat ini, pihak Polsek Temayang telah mengamankan tersangka, Samin, beserta beberapa barang bukti. Kerugian materi, kata AKP Margono, ditafsirĀ  sekitar Rp 2 juta. (Humas)

Foto ilustrasi : www.selasar.com

Comments

comments