Sel. Jun 15th, 2021

Tukang Las Meninggal Mendadak di Warung Kopi

Baureno – Dalam dua pekan ini ada dua orang yang meninggal mendadak saat lagi asyik nongkrong di warung kopi. Pada Selasa (08/09) lalu seorang warga bernama Subroto (57) asal Dusun Grabakan, Desa Sidobandung, Kecamatan Balen, tiba-tiba meninggal saat memesan kopi di warung kopi.

Kemudian, pada Minggu (13/09) sekitar pukul 14.00 WIB, Sujito (48) warga Dusun Clebung, Desa Mojodadi, Kecamatan Kedungpring, Lamongan, juga tewas mendadak saat sedang nongkrong di warung kopi di Dusun Njagir, Desa Tulungagung, Kecamatan Baureno. Sujito sehari-hari bekerja sebagai tukang las di bengkel milik Saman Hadi, warga Dusun Njagir, Desa Tuluangagung, Kecamatan Baureno. Diduga korban mengalami serangan sakit jantung.

Menurut Suminah, pemilik warung kopi, saat itu korban seperti biasa nongkrong di warung kopi miliknya saat jam istirahat. Ia sudah memesan kopi. Namun, di saat Suminah sedang merebus air untuk membuatkan kopi kepada Sujito, selang beberapa menit, Suminah mendengarkan Sujito merintih kesakitan, “Korban merintih kesakitan, dan memegang dada, kemudian korban tersungkur ke tanah,” terang Suminah.

Suminah menuturkan, melihat kondisi itu ia langsung berteriak meminta tolong warga sekitar. Namun, setelah warga berduyun datang dan memeriksa kondisi korban ternyata sudah tidak bernyawa.

Selang beberapa menit mendengar kabar Itu pihak kepolisian dan petugas medis Puskesmas Baureno ke lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan. Berdasarkan pemeriksaan petugas medis dan kepolisian, hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

“Korban terkena serangan jantung dan komplikasi,” ujar Kapolsek Baureno AKP Ngatimin. (humas)

Foto ilustrasi pojoksatu.id

Comments

comments