Usai Menjadi Imam Shalat Dhuha, Kapolsek Kedungadem Berikan Pembinaan Mental Rohani pada Anggota

0
Bojonegoro – Usai melaksanakan Shalat Dhuha, Kapolsek Kedungadem AKP Agus Elfauzi S.Sos, melakukan pembinaan mental pada anggota Polsek Kedungadem pada pagi tadi Rabu (08/09) pukul 08.30 Wib di Masjis Nurul Yaqin Desa Kedungadem Kecamatan Kedungadem.

Giat tersebut diikuti oleh anggota Polsek Kedungadem sekitar 25 orang dan giat tersebut dilaksanakan setelah anggota jaga melaksanakan serah terima apel pagi di halaman kantor Polsek Kedungadem.

Kapolsek Kedungadem AKP Agus Elfauzi S.Sos menerangkan bahwa giat sholat dhuha dan pembinaan mental rohani ini dilaksanakan secara rutin tiap hari Rabu yang bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi anggota Polsek Kedungadem.

Dalam pembinaan mental Kapolsek Kedungadem menyampaikan yang pada intinya menghimbau pada anggota agar selalu mengingat Allah SWT dimanapun berada serta saat melaksanakan tugas agar selalu mendapat perlindungan Allah SWT.

Kemudian kegiatan ditutup dengan do’a bersama, dengan harapan semua anggota diberikan kesehatan dan bisa menjalankan tugas dengan baik serta selalu diberikan keamanan yang kondusif. Selain itu juga mendiakan agar saidara yang ditimpa musibah gempa bumi di NTB dan Bali senantiasa diberikan ketabahan dan kesehatan.

Comments

comments

Share.

About Author

1