Rab. Jun 29th, 2022

Utamakan Keselamatan, Polsek Padangan Menyebrangkan Anak Sekolah

Bojonegoro – Kapolsek Padangan AKP Marjono rutin memerintahkan anggotanya setiap pagi melaksanakan pengaturan lalin menyebrangkan anak sekolah di depan sekolah sekolah yang berada di jalur jalan raya wilayah Padangan, selasa (14/12/21)

“Kami rutin melaksanakan pengaturan lalin dan menyebrangkan anak sekolah utamanya di sekolah sekolah yang berada di jalur Padat arus lalu lintas baik SMA, SMP maupun SD,” kata Marjono.

Ia mengatakan, tujuanya di laksanakan pengaturan arus lalu lintas adalah untuk mencegah terjadinya laka lantas dan kemacetan arus lalu lintas.

“Kegiatan ini diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan untuk menjaga keselamatan dan kelancaran pengguna jalan yang lain baik yang menggunakan kendaraan maupun anak sekolah yang ingin menyeberang jalan,” ujar Marjono.

“Hal ini merupakan wujud pelayanan Polisi kepada masyarakat utamanya anak sekolah, kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi,” pungkasnya. (humassekpdngan/humasresbjn-brm)

Comments

comments