Kam. Nov 14th, 2019

Warga Kedungadem Bojonegoro yang Dilaporkan Hilang, Telah Ditemukan

Bojonegoro – Diberitakan sebelumnya, pada Jumat (09/11/2018) sekira pukul 15.30 WIB lalu, seorang perempuan bernama Yatemi (44), ibu rumah tangga warga Dusun Kepohkidul RT 003 RW 001 Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro, oleh keluarganya dilaporkan hilang atau telah meninggalkan rumah.

Selanjutnya, pada Selasa (20/11/2018) malam, korban telah diketemukan oleh warga di sekitar jalan raya jurusan Babat – Jombang, turut Desa Gajah Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro, yang selanjutnya korban dijemput keluarganya untuk dibawa pulang kembali ke rumahnya. Menurut keterangan anak kandungnya, Erlinda Dwi Fadilatul Laila (19), kronologi penemuan ibu kandungnya bermula pada Selasa (20/11/2018) sekira pukul 18.00 WIB petang, dirinya di hubungi oleh seseorang yang bernama Nila (26) warga Desa Gajah Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro, yang mengaku telah menemukan ibu kandungnya.

“Jadi gini, kemarin itu saya dapat telepon dari Mba Nila, kalau ibu saya sudah ada di rumahnya,” tutur Erlinda, pada awak mediai ini melalui sambungan telepon seluler, Kamis (22/11/2018) pagi.

Menuturnya, orang yang menemukan ibunya tersebut mengetahui dari pemberitaan di media massa, sehingga setelah mengetahui ada orang yang ciri-cirinya sesuai dengan foto dalam pemberitaan di media massa tersebut, langsung diajak ke rumahnya. Selanjutnya orang tersebut segera menghubungi dirinya melalui aplikasi pesan WhatsApp, pada nomor yang tercantum dalam pemberitaan di media tersebut.

“Saya dikirimi foto ibu saya. Kemudian untuk memastikan lagi, saya diajak video call. Dan memang benar bahwa itu ibu saya.” kata Erlinda.

Setelah diketahui keberadaanya, selanjutnya ibunya tersebut dijemput oleh kakaknya yang bernama Widodo (21), untuk dibawa pulang ke rumah.

“Kurang lebih pukul 21.00 WIB, ibu sudah sampai di rumah,” imbuhnya.

Tak lupa, Erlinda mengucapkan terima kasih kepada media yang telah membantu menyebar-luaskan informasi terkait laporan kehilangan ibunya tersebut, sehingga dalam waktu singkat, ibunya dapat kembali ditemukan. “Terima kasih juga pada Mba Nila yang telah membantu menemukan dan mengamankan ibu saya,”tuturnya melalui sambungan telepon seluler.

Comments

comments