Jum. Jul 30th, 2021

Warga Mayangrejo Ditemukan Meninggal Mendadak di Tepi Rel KA

Tribratanews – Warga Desa Mayangrejo Kecamatan Kalitidu digegerkan oleh temuan jasad salah satu warga di pinggir rel kereta api, Jum’at  (16/10) pagi tadi.

Sekitar pukul 06.00 WIB, seorang pria paruh baya diketahui bernama Tarwi (55), asal Dusun Slembi RT 01 RW 01 Desa Mayangrejo Kecamatan Kalitdu, ditemukan meninggal di pinggir rel kereta api, turut wilayah Dukuh Talon Desa Mayangrejo Kecamatan Kalitidu. Temuan jasad di pinggir rel kereta api itu pertama kali diketahui oleh Yasima (65), asal Dukuh Talun Desa Mayangrejo Kecamatan Kalitidu.

Saksi, Yasima menerangkan bahwa korban Tarwi ia temukan meninggal mendadak setelah melakukan pengairan dari kali ke sawah. “Tadinya korban hendak pulang, kemudian duduk di pinggir rel, Saya dekati ternyata sudah meninggal,” terang Karjo yang terlihat masih terkejut dengan kejadian itu.

Kemudian ia memberitahu keluarga korban dan melapor kepada Supardi (37), Kepala Dusun setempat. Kapolsek dan petugas Polsek Kalitidu segera mendatangi lokasi kejadian. Kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan saksi. Setelah menghubungi Tim medis, jasad korban segera dibawa ke Puskesmas Kalitidu untuk di lakukan pemeriksaan luar oleh tim medis. Pemeriksaan itu disaksikan oleh Kepala Desa Mayangrejo dan keluarga korban.

Kapolsek Kalitidu, AKP Dumas Barutu mengungkapkan, bahwa menurut keterangan keluarga, korban memang mempunyai riwayat kesehatan yang kurang baik, dan sering berobat ke mantri kesehatan di desanya.
“Meninggalnya korban diduga waktu itu korban tidak kuat menahan sakit dan meninggal mendadak dengan muntah darah,” jelasnya.

AKP Dumas Barutu menjelaskan, bahwa dari data hasil pemeriksaan tim medis, tidak ada ditemukan tanda kekerasan. Korban meninggal murni karena sakit paru-paru dan sesak. Keluarga korban sudah menerima kepergian korban dan menolak dilakukan otopsi.

Akhirnya setelah dibuatkan surat penolakan otopsi oleh kepolisian, jasad korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk selanjutnya dimakamkan di makam desa setempat pagi ini. (waf/humas)

Comments

comments