Rab. Agu 4th, 2021

Warga Medan Yang Meninggal Dunia di Bojonegoro, Jenazahnya Telah Dijemput Keluarganya

Bojonegoro – Diberitakan sebelumnya, seorang laki-laki bernama Hardianto (42), yang tercatat sebagai warga Desa Ajung Ganjang Kecamatan Simpang Empat Kota Medan Provinsi Sumatera Utara, pada Senin (03/09/2018) sekira pukul 03.00 WIB, ditemukan meninggal dunia di rumah temannya yang bernaman Sukardi (43), warga Desa Sumberarum RT 021 RW 007 Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro.

Setelah petugas dari Polsek Ngraho melakukan penelusuran, diketahui bahwa sebelumnya korban tinggal bersama istrinya yang berada di Desa Katong RT 001 RW 001 Kecamatan Taroh Kabupaten Grobogan Provinsi Jawa Tengah.

Selanjutnya, pada Senin (03/09/2018) sekiran pukul 12.30 WIB, mertua korban yang bernama M. Parnyo Wibowo (56), juga warga Desa Katong RT 001 RW 001 Kecamatan Taroh Kabupaten Grobogan Provinsi Jawa Tengah, datang untuk menjemput jenazah korban.

Kapolsek Ngraho, AKP H Purwanto S SH, menerangkan bahwa setelah dibuatkan berita acara, dengan disaksikan Kades Sumberarum dan perangkat desa serta warga masyarakat setempat, jenazah almarhum Hardianto (42), diserah-terimakan kepada phak keluarganya.

“Yang menjemput jenazah korban mertuanya yang bernama M Parnyo Wibowo,” terang Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, jenasah korban dibawa ke rumah mertuanya menggunakan mobil ambulance dari RSUD Padangan, nomor polisi S 5206 AP.

“Pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai takdir dan menolak untuk dilakukan otopsi yang dinyatakan dengan membuat surat pernyataan,” pungkas Kapolsek.

Comments

comments